Tamiya Let's and Go Season 1 Episode 01-51 (tamat) Dub Bahasa Indonesia

February122013
Tamiya Let's and Go Season 1 [Episode 01-51 (tamat)] Dub Bahasa Indonesia
Inilah adalah video yang sudah di dubbing dengan bahasa indonesia, artinya bahasa asli jepangnya sudah di isi/diganti dengan suara bahasa indonesia, bukan dengan teks (subtitle).

tZWFKK
Directed by: Tetsuro Amino
Episodes: 51 episode
Audio: Indonesia
Video: 3gp (untuk hp)
Ukuran: 15 mb /episode

Download Video 3gp Bakuso Kyodai Let's and Go (tamiya) Dub Indo
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Episode 01 | Episode 02

Episode 03 | Episode 04

Episode 05 | Episode 06

Episode 07 | Episode 08

Episode 09 | Episode 10

Episode 11 | Episode 12

Episode 13 | Episode 14

Episode 15 | Episode 16

Episode 17 | Episode 18

Episode 19 | Episode 20

Episode 21 | Episode 22

Episode 23 | Episode 24

Episode 25 | Episode 26

Episode 27 | Episode 28

Episode 29 | Episode 30

Episode 31 | Episode 32

Episode 33 | Episode 34

Episode 35 | Episode 36

Episode 37 | Episode 38

Episode 39 | Episode 40

Episode 41 | Episode 42

Episode 43 | Episode 44

Episode 45 | Episode 46

Episode 47 | Episode 48

Episode 49 | Episode 50

Episode 51 [tamat]

Catatan: Yang ingin format MKV untuk pc atau laptop kunjungi narutobleachlover.net


Tamiya Let's and Go Season 1 [Episode 01-51 (tamat)] Dub Bahasa Indonesia

Fan Page
icon-facebook-become-a-fa.jpg

Sumber
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Tamiya Let's and Go Season 1 Episode 01-51 (tamat) Dub Bahasa Indonesia"

Unxil pada 05:38 PM, 14-Feb-13

Waduch, makasih bngt kawan. Lengkap bngt. Ijin sedot semua gan. Sukses selalu buat admin

Warkhozs pada 05:47 PM, 14-Feb-13

Unxil: sip smile, sama2 sob
Udh comot aj biggrin

alghie agustian pada 08:26 PM, 25-Mar-13

mantap,d tnggu kunbalnya

faisal anwar pada 08:00 AM, 07-May-13

mantap gw bisa nostalgia

hendra pada 01:45 PM, 08-May-13

makasih kk...

ari pada 09:26 AM, 10-May-13

Episode 1 kok wgp?

riezkh pada 09:18 AM, 15-May-13

waduh bisa nostalgia nih hahaha......
makasih buat admin sukses selalu...

Heru pada 12:52 PM, 17-May-13

thanks boss

Muhammad Daffa pada 01:58 PM, 19-May-13

Thanks banget Sobb, bisa Flash Back lagi sama film masa kecil ane biggrin

joe cassey pada 06:38 PM, 20-May-13

siiiip cooooy.....kereeeeen.......ada yang grenfrix ngak....heeeeeehheee

sathreeo pada 09:00 PM, 24-May-13

Mantaaaap.....
Ini yg saya cari2....

kurniawan pada 04:41 PM, 03-Jun-13

WGP nya Mana kaka...

chikun 1906 pada 03:46 PM, 13-Jun-13

ada yang WGP gk????

fazli pada 01:28 PM, 14-Jun-13

keren

faza pada 08:22 AM, 20-Jun-13

makasih udah dwonload lest and go bi terimakasih sukses selalu buat web ini

kadal pada 01:32 PM, 02-Jul-13

ada film yang laen ndak ?

rizki pada 09:59 PM, 03-Jul-13

Keren amtap,tolong gan cariin filem masa kecil ane (kabutaku)tolong ya gan

Ramadhani Febbry Setiawan pada 09:22 AM, 16-Jul-13

ijin download sob
kartun masa kecil biggrin

dhula pada 10:36 AM, 24-Jul-13

Terima kasih gan, jd pengen balik ke masa lalu (y)

retsu pada 04:57 PM, 27-Jul-13

thnx ....
ni satu2nya kartun tamia yg gua suka ...
bisa bernostalgia euy

dicky pada 11:54 AM, 31-Jul-13

Mkasih kakak video nya. .
ini yang gua cari2. .
thanks

ronst pada 06:55 AM, 06-Aug-13

oke gan thks bnget udah nyediain film kesukaan gua waktu kecil, lengkap lagy...
sukses selalu ya gan...

Harry G Bastian pada 06:49 PM, 17-Sep-13

Ini Film Masa Kecilku Akan Ku krmbangkan kembali walaupun ku sudh besar

jack pada 02:01 PM, 18-Nov-13

gan,ane request video dragon ball gt sub indo 3gp buat hp . .full episode. .tlng ya gan makasih. .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas