Kumpulan aplikasi e63 wajib !!!

June252012

Assalamualaikum Wr. Wb

  • PhotoBook.v2.10 Untuk Membuat Album Foto di Handpone

Bagi anda yang suka foto dan bingung untuk mengelompokkan atau menaruh foto di handphone perlu memasang aplikasi PhotoBook.v2.10. Aplikasi ini berguna untuk memilha foto anda dan memasukkannya ke dalam album sesuai yang anda inginkan. Dengan ini anda tidak repot-repot lagi melihat koleksi foto yang tercampur. Aplikasi ini berukuran 920Kb dan khusus untuk ponsel yang menggunakan Os Symbian 60v3, 60v5 dan S^3.

FotoBook Mobile PhotoBook.v2.10 Untuk Membuat Album Foto di Handphone

Jika anda ingin memilikinya silahkan download PhotoBook.v2.10, setelah itu file diekstrak terlebih dahulu baru kemudian masukkan ke dalam handphone anda dan lakukan penginstallan. Selamat mencoba.

  • Aplikasi Fake Massage Mnegirim SMS dengan Nomor dan Nama Orang Lain

aplikasi yang sedikit jahil, namun peringatannya jangan disalahgunakan aplikasi ini untuk menipu pihak atau oknum terntentu karena bisa berbahaya. Aplikasi handphone tersebut adalah Fake Message. Aplikasi ini berfungsi untuk mengirimkan SMS mengatasnamakan no dan nama orang lain padahal Ponsel yang digunakan untuk mengirim SMS adalah ponsel anda.

Aplikasi ini berukuran 89KB dan support untuk handphone dengan OS Symbian 60v3. Berikut cara penggunannya:

1. Terlebih dahulu anda download Aplikasi Fake Message

2. Ekstrak file yang telah di download dan pindahkan ke ponsel anda

3. Lakukan penginstallan, jika sudah buka aplikasi tersebut

4. Setelah terbuka maka akan mncul pengaturan seperti di bawah ini.

Fake SMS 1 Aplikasi Fake Message Mengirim SMS dengan Nomor dan Nama Orang Lain

Sender Name = Nama Pengirim
Sender Number = Nomor Pengirim
Sms Mesage = Isi Pesan
Sending Time = Kapan Waktu Pesan akan dikirimkan.
Sending date = tanggal pesan akan dikirimkan.

Fake SMS 2 Aplikasi Fake Message Mengirim SMS dengan Nomor dan Nama Orang Lain

5. Selanjutnya pilih “Save” dan “Exit”

6. Maka pesan anda tadi akan dikirim ke no tujuan dengan nama pengirim yang anda tujukan tadi,gimana keren kan biggrin berikut hasilnya.

Fake SMS 4 Aplikasi Fake Message Mengirim SMS dengan Nomor dan Nama Orang Lain

  • Kirim SMS Lewat Blietooth Dengan Menggunakan Aplikasi Blueshoot

Jika selama ini kita mengirim SMS melalui operator dengan tarif pulsa sekarang kita dapat memanfaatkan fasilitas bluetooth sebagai media mengirim SMS. Pastinya hal tersebut bisa terjadi karena adanya aplikasi yang bernama Blueshoot.

Blueshoot adalah freeware atau aplikasi gratis yang digunakan untuk mengirimkan pesan (SMS) melalui bluetooth ke handphone, PDA, dan Laptop lainnya. Berikut fitur dari Blueshoot:

# Kirim pesan ke telepon di sekitar Anda.
# Secara otomatis mengirim pesan ke sebuah alat yang telah ditetapkan.
# Dalam Mode Spy Anda dapat menunggu untuk telepon tertentu `s dan bisa mendapatkan diri Anda waspada.
# The Device Filter menyeleksi Bluetooth tertentu sesuai dengan nama dan jenis

Jika anda ingin mencobanya silahkan anda download aplikasi Blueshoot dari sini DOWNLOAD BLUESHOOT

Sekian dan terimakasih, oh iya selamat liburan panjang ya sob, smoga liburannya mnyenangkan dan mndapat pngalaman yang tak terlupakan smile

Wassalamualaikum Wr. Wb



Sumber: HEfir Sengata



NB: maaf siang ini ane blum smpat brknjung diblog sobat, nanti mlam aj ane mampir hhe biggrin nunggu postingan sobat agar bertumpuk, dtunggu postingan brmanfaat sobat, smile trimakasih buat pngunjung setia ane smile, bye, ane mau cabut dlu mrgreen ..
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

81 tanggapan untuk "Kumpulan aplikasi e63 wajib !!!"

Andra33 pada 02:52 PM, 25-Jun-12

mantap gan biggrin

RieZ Hand$omE 158 pada 03:03 PM, 25-Jun-12

Nyimak Ya Brad. Baru mau Beli E63nya razz

RieZ Hand$omE 158 pada 03:05 PM, 25-Jun-12

Nyimak Ya Brad. Baru mau Beli E63nya razz

Achopel pada 03:12 PM, 25-Jun-12

hadir sob, wah ajib nih..
Nice post dah
sukses sllu !!

anakdilam pada 03:21 PM, 25-Jun-12

Background nya keren sob..Ada yang lainnya g?Buat background desktop css ane..biggrin

Gindz_creatiVe pada 03:28 PM, 25-Jun-12

hadir sob
http://gindtz.mywapblog.com

Michaell'Z pada 03:48 PM, 25-Jun-12

hadir,.
Jadul nyimak ja gan

o0.gani.0o pada 04:04 PM, 25-Jun-12

Buat v2 juga donk mas bro biggrin

Iskandar pada 04:08 PM, 25-Jun-12

Kunjungan sore gan

Warkhozs pada 04:21 PM, 25-Jun-12

o0.gani.0o: hhee, lg males bro biggrin kpan2 aj aku share mrgreen

@ll: mkasih smua'a sudah hadir smile, kpan2 mampir lg ya, yg mnta kunbal nanti mlam aku brknjung nunggu postingan sobat biar mnumpuk mrgreen

nickz pada 04:23 PM, 25-Jun-12

Java meneng ae bos nice share
mampir di blog kecil aq

http://nickz.mywapblog.com/yuk-ngeblog-tanpa-jiplak.xhtml

Ady-_-wy™ pada 04:24 PM, 25-Jun-12

haha keren sob biggrin v5 nyimak ja

Hasan El-Malik pada 04:31 PM, 25-Jun-12

E63 hadirlol
siap ambillol..........

Otong Buncir pada 04:45 PM, 25-Jun-12

hp java minyak aza

Raiz17 pada 04:47 PM, 25-Jun-12

java meramaikan aja

Marsuky Pria Punya Selera™ pada 05:16 PM, 25-Jun-12

wah keren sob tapi jarak'nya gak terlalu jau kalau lewat bluetooth ane comot buat koleksi satu ajacheesy-grin

Viia™ pada 05:36 PM, 25-Jun-12

kunjungan sore gan nyimak sajoh ..

Eddy Mahendra pada 05:38 PM, 25-Jun-12

Mantap sobt, nice post.. biggrin
Sukses sll bwt blognya..

Btw jgn lupa kunbalnya ya? Gx ada loe gx rame..

Boedi Wbs pada 06:15 PM, 25-Jun-12

Mantap gan, . . biggrin
JAVA cuma bisa mlongo. .


jangan lupa kunbalnya ya, untuk menjalin silaturahmi. . biggrin

http://boedi17.heck.in/tips-cara-menarik-perhatian-cewek-part-2.xhtml

Blogmwb.pun.bz pada 06:37 PM, 25-Jun-12

met malam gan, ane kembali gan,
http://blogmwb.pun.bz

Jajang Nurjaman pada 06:39 PM, 25-Jun-12

hadir kawan nice post,sipsmile suksses ya

☆ HeRmAn™SisX☆ pada 06:43 PM, 25-Jun-12

fake sms ane ijin share sob d blog ane kyanya mantap thanks ea

Warkhozs pada 06:56 PM, 25-Jun-12

☆ HeRmAn™SisX☆: Yap, silakan smile, dngan snang hati sob

Abudzar pada 07:09 PM, 25-Jun-12

Mau fotoboxnya aja

Muhammad Rizki pada 07:25 PM, 25-Jun-12

wih keren sob aplikasi nya

Rohmat Widi pada 08:02 PM, 25-Jun-12

s60v2 Liat liat aja sobsmile

Maiel pada 08:16 PM, 25-Jun-12

kunjungan malam sob
mf ni gx bisa lama" smile

lenardo pada 08:27 PM, 25-Jun-12

mantabbb bozzzz sukses slalu yah makasih udah slalu hadir di setiap postinganku biggrin www.mastern73.pun.bz

Arie Wibowo pada 08:27 PM, 25-Jun-12

Selamat malam brurr
Ijin muter-muter kediamannya
ni,siapa tau nemu yang inyong cari
Terus semangat brurr,,,,

www.tobie182.com/laku-com-belanja-online-grosir-eceran-mu.xhtml

Nor Soleh pada 09:05 PM, 25-Jun-12

hadir sudah aku follow razz

Nor Soleh pada 09:06 PM, 25-Jun-12

hadir sudah aku follow razz

D'JangkriX™ pada 09:34 PM, 25-Jun-12

radius jarak max nya brapa confused

Estu pada 09:39 PM, 25-Jun-12

Kunbal sobtsmile

Jokotole pada 09:41 PM, 25-Jun-12

sblum'a mksih tlah brknjung.lam knal n kunjungn prdana n strus'a cz ni blog tlah ane follow.thankz y

Mike Shinoda LP™ pada 10:15 PM, 25-Jun-12

wah, mantap2 aplikasinya,, v2 melongo aja sobt...

Btw jgn lupa follback'a ya...

Andy-Prasetyo ''Raptorz-21.heck.in'' pada 10:36 PM, 25-Jun-12

Keren. sob. !
.
dah aku. folbak. . .

Ronnie Mic pada 11:17 PM, 25-Jun-12

assalamualaikum...
Hy brada,ketemu lagi,sory baru mampir ke sini...
Folbek sukses...
Oia Bagus nih postnya.

Oia bagi yang lain mau saling follow:
http://ronnieborneo.mywapblog.com

biggrinRespectmrgreen

evil Ronnie setiawan A.K.A Ronnie Mic biggrin

Youda thea pada 11:18 PM, 25-Jun-12

v2 nyimak sob,
mw laporan folbeck sukses. mrgreen

Espagaloh pada 03:01 AM, 26-Jun-12

ane ngiler ga ma css agan

Deva Javanerz™ pada 04:50 AM, 26-Jun-12

Save dulu ya buat temen ane, kebetulan pnya e63.. biggrin

Tp maaf nih g bisa lama2, lg buru2 mau keliling dulu.. sad mumpung ada waktu longgar..

hanbie pada 05:28 AM, 26-Jun-12

mantap gan,,,,,,lapor fullback sukses....
Maaf telat gan soal nya tadi malam sc facebook malak ditunggu jadi baru bisa pagi ini silaturahmi nya n lapor fullback suksek nya pagi juga,,,,sukses selalu gan...

Jangan Lupa Kunbal nya gan... biggrin

Muhaddisin pada 05:38 AM, 26-Jun-12

Waalaikumsalaam.. Wah kl deket gag usah pake smsan mas, bisik2 kuping ajah. . . mrgreen
Tp tetep keren, folow terlaksanakan mas

dengkek™ pada 06:07 AM, 26-Jun-12

hadir kawan,.
pollbek sukses. ,

Trio X Panser Milanisti pada 06:11 AM, 26-Jun-12

Mantap semua aplikasinya sob

Den!_Fermana'98™ pada 06:38 AM, 26-Jun-12

Kunjungan balik..

kebetulan hp ane e63 gan..
Jadi wajib di coba satu2..

blog sukses di follow sob

Arli pada 06:40 AM, 26-Jun-12

blognya dah ane follow balik dan ane ambil aplikasi fake sms nya thanks

Harry aNax Duri pada 07:01 AM, 26-Jun-12

Folbek Sukses Gan,Lapor ,-

Sasuke Nuke-Nin Konoha pada 07:45 AM, 26-Jun-12

Kunjungan Pagi Gan

Di Tunggu Follbacknya biggrin

Sasuke Nuke-Nin Konoha pada 07:45 AM, 26-Jun-12

Kunjungan Pagi Gan

Di Tunggu Follbacknya biggrin

ucihagakure pada 08:14 AM, 26-Jun-12

mantap gan,follow back sukses

Aгģατα'ş™ pada 08:36 AM, 26-Jun-12

Assalamualaikum.wr.wb
Selamat pagi sobat..salam kenal plus mantep artikelnya...dan follow sudah berhasil sob..di tunggu follownya dan kedatanganya..?

Muhammad Khoirul Umam pada 09:44 AM, 26-Jun-12

hadirrr sob... sukses selaluuu. idea

kunbal ya
http://emkau.mywapblog.com

Anu pada 10:14 AM, 26-Jun-12

v1 hadirr.. Kumplit aplikasinya sob..

Herupart2 pada 11:14 AM, 26-Jun-12

Hadir untk
biggrinbiggrinmemper'erat tali persaudaraan biggrinbiggrin
biggrinbiggrinane tunggu artikel artikel bermanfaat lainya
kunjungan sobat selalu ane tunggu dibiggrinbiggrin
arrow http://herupart2.mywapblOg.cOm
biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin

(Gpz65 MMB) pada 11:26 AM, 26-Jun-12

Nymak ja brosmile

Andy-Prasetyo ''Raptorz-21.heck.in'' pada 12:00 PM, 26-Jun-12

Hadir Kembali, Untk Meramaikan Post Sobat.

Ditunggu kdatangan nya di Post terbaru Ku di :

http://raptorz-21.heck.in

Trimakasih.....

Nice Post.
Sukses Untuk Blognya.

Muzanuf pada 01:43 PM, 26-Jun-12

wah mantap infonya gan..

ijin nyimak..

Ditunggu kunballnya... biggrin

Naoki pada 02:17 PM, 26-Jun-12

mantap gan smile
ijin bookmark nh, thanks y

Dani ramdani pada 02:21 PM, 26-Jun-12

Hadir Sob..

Rasta Mania pada 04:37 PM, 26-Jun-12

thx info.a

Warkhozs pada 06:16 PM, 26-Jun-12

udh capek2, bikin css eh thapus smua cry jam 8 malam aj ku bikin lg, hufft sad cry

°\(^▼^)/°°°xBHOGELLx°°°°\(^▼^)/° pada 06:43 PM, 26-Jun-12

ijin sedot gan biggrin
Berhubung ege ane baru pasca bencana HR sad

YOVI MOBILE BLOG pada 06:45 PM, 26-Jun-12

Mantap gan

Micho-Cakarz pada 12:11 AM, 27-Jun-12

maaf ane telat sob.. v2 nyimak sob. Nice share and keep post..biggrin

Miauw  bassiesT pada 12:55 AM, 27-Jun-12

blueshot yg buat java ada ga sob?

Warkhozs pada 01:06 AM, 27-Jun-12

Miauw  bassiesT: hhe biggrin engk tau sob, coba sobat cari dgoogle ad engk .. ?? smile

YOVI MOBILE BLOG pada 02:49 AM, 27-Jun-12

selamat pagi semua



MARI KITA BUDAYAKAN
SALING BERTEGUR SAPA BUAT MEMPERERAT TALI SILATURAHMI ANTARA SESAMA MANUSIA.

DAN IJINKAN ANE MENYAPA KALIAN SEMUA

SUATU KEHORMATAN BUAT ANE BISA NYAPA KALIAN DAN JIKA ADA WAKTU MAMPIR KE BLOG ANE.

DAN APALAH ARTI SEBUAH BLOG JIKA GAK ADA TALI SILATURAHMI DI ANTARA KITA SEMUA.

http://yangtersakiti.mywapblog.com/
http://yangtersakiti.mywapblog.com/
http://yangtersakiti.mywapblog.com/

kumpulan aplikasi | game | tema |css |DLL...

Sasuke Nuke-Nin Konoha pada 04:59 AM, 27-Jun-12

Kunjungan Pagi Gan

Di Tunggu Kunbalx biggrin

Sasuke Nuke-Nin Konoha pada 04:59 AM, 27-Jun-12

Kunjungan Pagi Gan

Di Tunggu Kunbalx biggrin

Surya S60v3 Lovers pada 06:49 AM, 27-Jun-12

hadir, sorry tlat abpen sob

Gondrong_poni™ pada 08:02 AM, 27-Jun-12

Kunjungan pagi n perdana?wah mantap kang. . .app e63.salam kenal.


right-arrow http://daunpepaya.heck.in

Alfiey pada 11:15 PM, 27-Jun-12

mantap bro..
kunjungam balik nih..

Skalian ijin follow..
qlo berkenan folbek y..smile

Alfiey pada 11:16 PM, 27-Jun-12

mantap bro..
kunjungan balik nih..

Skalian ijin follow..
qlo berkenan folbek y..smile
arrowhttp://cagar.mywapblog.com

abrakadabra pada 07:12 PM, 05-Oct-12

maaf bro,fake sms'a msa ngrim'a k'hp sndri seh...gak ad nmor tjuan'a
Coz pas we pke cra2 d'atas,mlah msk d'hp sndri
Tlong bntuin yaaa.hee

ning pada 10:02 PM, 14-Oct-12

keren nih blognya

dimaz pada 01:34 PM, 01-Dec-12

fake sms,a kok enggak bisa

aris pada 01:24 PM, 22-Dec-12

tlong bgt ya fake smsnya kq ngk bsa ...,, di nokia e63..,, prmudah yaa

asmuji pada 02:02 PM, 05-Feb-13

Ikut nyimak

Al Barokah Cengkong pada 07:42 PM, 14-Feb-13

Udah ane coba gan yg no 2 tp malah ngirim ke no sendiri , gmna tuh... Sekalian mampir ke gubug ane gan... Kalu berkenan follback ya...

kancel pada 12:06 AM, 19-Mar-13

iyo,, bener kata Al Barokah Cengkong, ngerimnya ke nomer sendiri biggrin MUMET

gunawan pada 10:20 PM, 10-Apr-14

ok dh aplikasi''@ ok smua sobbb

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas